Thursday, January 5, 2012

Transeksual Paling Jangkung di Dunia dengan Tinggi 7 Kaki

Seorang bintang basket dengan tinggi 7 kaki (sekitar 2,1 meter), sedang menjalani operasi pergantian kelamin, dan akan menjadi wanita transeksual tertinggi di dunia.

Greg Walker (25) asal Ohio, Amerika, dibesarkan sebagai olahragawan dengan dikelilingi puluhan penggemar wanita dan pemandu sorak yang cantik, namun ia terus mengatakan bahwa dia selalu merasa ‘berbeda’.

Greg Walker

Walaupun puluhan gadis mengejarnya, namun Greg menolak untuk menjalin hubungan dengan mereka, dan lebih memilih untuk menjadi teman dan membahas fashion dan hal-hal tentang wanita lainnya.

Saat menginjak usianya yang ke-20, Greg yang sekarang mengganti namanya menjadi Lindsey, tidak mampu untuk terus bermain basket dan mulai mengenakan pakaian wanita. Iia kemudian mencari saran medis dan mulai menggunakan estrogen untuk menjadi lebih feminin, dan sekarang tubuhnya telah terbentuk seperti seorang wanita dengan ukuran bra 38B.

tallest transsexualGreg Walker

“Saya adalah salah satu dari anak yang populer di SMU. Aku cerdas dan selalu punya pacar dan banyak gadis yang mengejarku. Tapi entah bagaimana aku merasa ini tidak benar, hampir seperti sandiwara.” tutur Greg yang dikutip Mail Online.

“Suatu hari tiba-tiba saya tahu apa yang harus dilakukan. Aku mulai mengenakan pakaian wanita dan kemudian menggunakan hormon wanita untuk menekan testosteron dalam tubuh saya.” tambahnya.

Greg Walker

Lindsey atau Greg secara hukum digolongkan sebagai seorang wanita dan sekarang sementara menabung untuk operasi pergantian kelamin penuh, yang diharapkan pada akhir tahun atau awal 2013.

Orang tuanya mendukung dan telah menerima keputusannya meskipun Lindsey terasing dari adik laki-lakinya. Selain itu, Lindsey juga menghubungi Guinness Book of Records dengan harapan ia akan secara resmi diakui sebagai wanita transeksual tertinggi di dunia.



sumber :http://www.berita.manadotoday.com/transeksual-paling-jangkung-di-dunia-dengan-tinggi-7-kaki/13198.html

No comments:

Post a Comment

Sample Text