Saturday, January 7, 2012

Update Trend Fashion 2012 (Pic)


Fashion Pria

Spoiler for trend baju pria2012:
PARA pelaku mode memprediksikan busana dengan siluet ramping akan mendominasi koleksi busana pria pada 2012 mendatang. Pernyataan tersebut diungkapkan situs online WWD yang melakukan survei terhadap para peritel menswear baru-baru ini.







Rambut Wanita



Spoiler for trend Rambut wanita 2012:
1. Poni sangat pendek
Mungkin Anda bertanya-tanya apa yang membuat rambut ala skinhead girls di Inggris ini naik tahun depan. Seperti model rambut pendek ala Demi Moore yang hip pada tahun 90-an berkat film Ghost, begitu pun model poni sangat pendek di film The Girl with the Dragon Tattoo garapan David Fincher ini.




2. Piled up and pinned

Satu lagi model yang sangat mudah pengaplikasiannya, namun memiliki efek elegan dalam satu waktu. Seperti namanya, tumpuk ke atas dan jepit, Anda hanya tinggal mengangkat bagian atas rambut Anda tiga bagian, lalu sematkan dan gelungkan bagian bawahnya setelah menggabungkannya kembali.



3. Panjang dan bergelombang

Nama yang muncul pertama kali adalah Julia Roberts saat kami menyebutkan poin ini. Bertahun-tahun aktris cantik yang besar di Hollywood tersebut konsisten menggunakan model rambut ini, namun baru tahun depan ternyata para pengamat baru menerimanya sebagai role model.



4. Gaya half up ala Brigitte Bardot

Kita mengenal Brigitte Bardot sebagai ikon paling seduktif di eranya. Tahun 2012 akan mendokumentasikan kembali model rambut half up-nya yang sempat booming di tahun 60-an agar menambah kesan seksi terhadap siapapun yang mengaplikasikannya.



5. Rambut kribo


Tak main-main, ini merupakan eksperimentasi bagi para kritikus model rambut untuk membuatnya hip pada tahun depan. Terinspirasi dari film-film blaxploitation pada tahun 70-an dan musik soul/R&B, rambut kribo turut ambil bagian sebagai bentuk kehidupan kembali (revival). Erykah Badu merupakan role model bagi gaya ini.





Rambut Pria

Spoiler for trend Rambut Pria 2012:
Undercut Hairstyle



Potongan rambut yang dipapas pendek di bagian belakang dan samping seperti gaya James Darmody di Broadwalk Empire, diramalkan akan menjadi salah satu gaya rambut yang digandrungi para pria di tahun 2012. Tampilan yang klimis dan rapi, dengan bagian rambut atas yang sedikit lebih panjang ditata ke belakang menggunakan gel rambut.

Slicked hairstyle


Gaya rambut ini benar-benar menunjukkan kepribadian pria yang rapi, necis dan misterius. Potongan rambut pendek dengan belahan poni ke samping yang disisir licin dengan wax, menimbulkan kesan serius. Gaya ini cocok bagi Anda yang memiliki jenis rambut lurus.

Brit-rock Hairstyle


Potongan rambut ala personel band beraliran musik brit-rock juga diramalkan menjadi tren di 2012. Dengan sedikit layer poni yang jatuh ke bagian depan wajah dan bagian belakang yang tipis , gaya ini cocok untuk pria dengan jenis rambut curly (bergelombang) ataupun lurus.

Quiff hairstyle



Gaya rambut ala Elvis Presley menjadi salah satu pilihan gaya rambut pria di tahun 2012. Tampilannya yang klimis di bagian samping rambut, dengan sedikit jambul di bagian atas, Anda bisa menatanya dengan wax atau mousse.

Sekarang, terserah Anda untuk memilih gaya rambut mana yang paling pas untuk memulai tahun 2012 mendatang. Mengutip ungkapan "Everything old is new again" rupanya tepat diaplikasikan pada gaya rambut Anda di tahun ini. (pfa/photos:ist)




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12405780

No comments:

Post a Comment

Sample Text