Friday, November 9, 2012

Panduan DropShipping - Obat Galau Akhir Tahun 2012

Apa ya Obat Galau Akhir Tahun 2012 ? Pasti pada bingung, Judul nya bikin penasaran banget.

Tahun ini dunia IM membuat galau yang tak kunjung ada ending nya. Setelah badai banned adsense menghujani publisher indonesia yang sampai sekarang tetap masih saja main banned dan peraturan adsense makin diperketat membuat GALAU MAKIN PLUS PLUS .. :D
Tidak itu saja, Badai banned akhir-akhir ini juga melanda hutan AMAZON, Tanpa alasan yang jelas dan masih jadi pertanyaan besar para affiliate marketing indonesia makin tambah dibuat galau. Sebenarnya saya sendiri juga galau, tapi setelah belajar PANDUAN DROPSHIPPING saya langsung berfantasi kalau galau ini bakal usai. Gak berfikir panjang saya langsung register domain baru IstanaButik.com yang rencananya mau saya gunakan untuk bisnis dropshipping pakaian murah. Sorry ya, istanabutik.com masih kosong belum saya install wordpress.
 
Pasti pada penasaran, PANDUAN DROPSHIPPING kayak apa sih ??

Panduan dropshipping ini membahas tuntas seluk-beluk cara bisnis dengan modal seminim mungkin. BTW, Panduan ini menggunakan video lho, jadi walaupun anda masih awam pasti bisa mengikutinya.
Apa saja yang dibahas dalam Panduan Dropshipping ??
  1. Pengenalan tentang dropshipping termasuk plus minusnya secara mendetail.
  2. Bagaimana mencari Dropshipper yang aman dengan mudan dan barang/produk apa saja yang layak di dropshipkan.
  3. Teknik promosi produk-produk anda.
  4. Teknik menentukan target buyer.
  5. Teknik menghilangkan terhadap ketergantungan google.
  6. Teknik mengembangkan bisnis dan menjaga komunikasi dengan buyer.
  7. Dan berbagai teknik lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.
 
Oh ya, Kenapa kok saya menyarankan bisnis dropshipping??
  • Indonesia merupakan pasar yang luas dengan perkembangan pengguna internet yang terus meningkat dahsyat setiap tahunnya.
  • Salah satu bisnis yang dapat dimulai dengan modal seminim mungkin. Sehingga resiko kerugian dapat diminimalisir.
  • Full control, dimana bisnis berada dibawah kendali tangan kita. Maju atau mundurnya bisnis kita sendiri yang menentukan.
  • Tidak memerlukan skill tingkat tinggi. bahkan hanya dengan teknik copy paste saja anda sudah bisa menjalankannya.
Salam Hangat





Big Inspiration : Dari panduan ini saya terinspirasi memasarkan telur jangkrik dari budidaya jangkrik yang ada dirumah saya menggunakan metode dropshipping. Saya sebagai Dropshipper nya dan orang-orang yang berminat yang akan memasarkan telur jangkrik milik saya. website www.budidayajangkrik.com

No comments:

Post a Comment

Sample Text